Jual obat herbal usus buntu membengkak

Menyembuhkan usus buntu tanpa operas dengan obat herbal ace maxs, Ramuan dari kulit manggis dan daun sirsak dalam kemasan ace maxs. Ace maxs obat herbal usus buntu membengkak merupakan salah satu produk tepat untuk mengatasi usus buntu tanpa operasi dan sangat aman tidak mengandung efek samping apapun.

Penjelasan singkat usus buntu


http://obatinfeksiusus.blogspot.com/

Usus buntu adalah organ berbentuk tabung kecil tipis ytang berukuran 5-10cm yang terhubung di usus besar. Tidak ada yang tahu kenapa kita memiliki usus buntu dan pengangkatanya pun tidak mengaruhi kesehatan, akan tetapi jika mengalami pembengkakan dan peradangan, penyakit usus buntu atau apendisitis dapat menyebabkan komplikasi serius.

Apendisitis merupakan penyakit yang umum dan paling sering ditemukan pada kalangan muda yang berusia 10-20 tahun. Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa penyakit ini bisa menyerang siapa saja.

Penyebab usus buntu

Penyebab penyakit ini belum diketahui dengan pasti, tapi sebagian besar diperkirakan terjadi akibat tersumbatnya ‘pintu masuk’ menuju usus buntu oleh:
  • Tinja.
  • Kelenjar getah bening yang bengkak dalam dinding usus. Pembengkakan ini biasanya berkembang setelah terjadi infeksi saluran pernapasan atas.
Gejala usus buntu
  • Demam.
  • Kehilangan nafsu makan.
  • Pembengkakan pada perut.
  • Tidak bisa buang gas.
  • Mual dan muntah.
  • Konstipasi atau diare.
  • Sakit saat buang air kecil.
  • Kram perut.

Solusi tepat untuk mengatasi usus buntu yang bengak dengan pengobatan alternatif dari obat herbal ace maxs perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak


Menurut hasil penelitian para ahli dan ilmuan khasiat dari ekstra kulit manggis mengandung zat Xanthone, dimana zat tersebut memiliki jumlah kandungan antioksidan yang sangat tinggi bahkan melebihi jumlah kandungan antioksidan yang terkandung dalam vitamin C dan E. Dengan kandungan antioksidan inilah yang dapat mencegah pembengkakan pada usus buntu, dan melindungi usus buntu agar tetap aman, serta mengatasi usus buntu yang bengkak.

Sedangkan pada daun sirsak sendiri terdapat kandungan anopentosin (A,B,C) murikatosin acetogenins A, murikatosin B, Murikapentosin, anomurisin E. Selain dari kandungan tersebut daun sirsak telah diteliti mempunyai keampuhan 10000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif, yaitu hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.

Ace maxs perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak adalah produk terbaru yang diproduksi dari PT.H2O Internasional yang terbuat dari bahan alami pilihan yaitu dari kulit manggis dan daun sirsak serta didukung olah bahan lainnya seperti apel, bunga rosella hitam dan madu murni. Dimana dari bahan dukungal tersebut hanya untuk menjadi bahan pengawet dan pemanis alami. Sehingga obat herbal ace maxs ini teruji kealamiannya. Ace maxs di olah oleh para ahli dengan teknologi canggih tanpa mencampurkan bahan atau zat kimia sedikitpun. Sehingga ace maxs sangat cocok untuk dijadikan salah satu produk herbal pilihan untuk anda dan keluarga. Ace maxs juga sudah memiliki izin dari DEPKES RI P-IRT No.003317401444-17 dan sudah terdaftar di BPOM RI Nomor Registrasi POM TR. 142680 331 Sehingga terjamin mutu dan kualitasnya.

Itulah alasan dari kami, mengapa kami sangat yakin akan kemampuan kulit manggis dan daun sirsak untuk dijadikan pengobatan alternatif untuk usus buntu yang bengkak. Bagi anda yang ingin memesan ace maxs anda bisa ikuti cara pemesanan di bawah ini.

RUAM : JML Botol : Nama Lengkap : Alamat Jelas : No.Hp/Tlpn

Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh Pemesanan

RUAM : 6 Botol : Hanif Maulana : Jl. Kertajaya Indah Timur No. 100, Surabaya : Hp. 085.653.256.xxx
    • PERHATIAN !!! RUAM adalah kode pemesanan ace maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang anda kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”.
    • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
    • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera di kirim
    • Pemesanan 3 botol keatas HARGA LEBIH MURAH

    Daftar Harga Ace Maxs Murah

    Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
    1 Botol 350ml Rp 240.000,- Sesuai tarif JNE Rp 240.000,-
    2 Botol 350ml Rp 480.000,- Rp 5000,- Sesuai tarif JNE Rp 475.000,-
    3 Botol 350ml Rp 720.000,- Rp 15.000,- Sesuai tarif JNE Rp 705.000,-
    6 Botol 350ml Rp 1.440.000,- Rp 115.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.325.000,-