Home » » Obat herbal infeksi usus

Obat herbal infeksi usus

Tips herbal mengatasi infeksi usus dengan ramuan tradisional dari obat herbal ACE MAXS perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak. Ace maxs obat herbal infeksi usus dapat menyembuhkan infeksi usus dengan cepat aman dan tidak mengandung efek samping apapun, karena ace maxs terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang berkualitas tinggi.

Penjelasan singkat tentang infeksi usus


http://obatinfeksiusus.blogspot.com/

Infeksi usus adalah suatu gangguan kesehatan yang menyerang pada organ usus baik itu usus halus, usus besar, dan usus buntu, yang mengakibatkan peradangan atau infeksi pada usus yang akhirnya dapat memperburuk situasi perut.

Penyakit ini terjadi karena infeksi virus atau bakteri yang menyerang organ-organ pencernaan terutama pada usus. Seperti yang sudah kita ketahui tubuh memiliki beberapa jenis usus yaitu: Usus besar, usus halus, usus duabelas jari dan usus buntu. Dan dikarenakan usus merupakan saluran pembuangan bagi sisa-sisa sari makanan yang tidak tercerna dan juga tempat ampas makanan berkumpul, maka organ usus rentan sekali terkena infeksi virus dan bakteri.

Infeksi usus memberikan gejala sbb:
  • BAB susah
  • Kram perut
  • Demam tinggi
  • Pembengkakan didaerah perut
  • Nyeri didaerah perut , tepatnya didaerah pusar
  • Peningakatan sakit perut saat batuk , berjalan , atau bahkan bergerak
  • Merasa mual hingga muntah
  • Hilangnya napsu makan
  • Kembung dalam beberapa hari

Ace maxs perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak solusi terbaik untuk mengatasi infeksi susus dengan cepat aman dan tidak mengandung efek samping

Ace maxs sebuah produk herbal multikhasiat yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni, yang di dalamnya terkandung banyak sekali khasiat yang baik dalam mengatasi infeksi usus dengan cepat. Ace maxs di olah dengan teknologi canggih tanpa mencampurkan sedikitpun bahan atau zat kimia kedalamnya, sehingga cocok untuk dijadikan salah satu produk herbal pilihan untuk kesehatan anda dan keluarga.


Menurut Hasirl peneliti khasiat kulit manggis dalam Ace Maxs mengandung zat Xanthone, zat ini memiliki jumlah kandungan antioksidan yang sangat tinggi bahkan melebihi jumlah kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E. Dengan kandungan antioksidan yang tinggi ini pula zat Xanthone sangat efektif dalam mencegah dan mengobati berbagai penyakit diantaranya infeksi usus.

Sedangkan pada daun sirsak sendiri terdapat kandungan anopentosin (A,B,C), murikatosin acetogenins A, murikatosin B, Murikapentosin, anomurisin E. Selain dari kandungan tersebut daun sirsak telah diteliti mempunyai keampuhan 10000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif, yaitu hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.

Itulah alasan mengapa kami sangat yakin akan kemampuan kulit manggis dan daun sirsak untuk mengatasi infeksi usus dengan cepat, bagi anda yang ingin memesan ace maxs anda bisa langsung ikuti cara pemesanan di bawah ini.

RUAM : JML Botol : Nama Lengkap : Alamat Jelas : No.Hp/Tlpn

Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh Pemesanan

RUAM : 6 Botol : Hanif Maulana : Jl. Kertajaya Indah Timur No. 100, Surabaya : Hp. 085.653.256.xxx
    • PERHATIAN !!! RUAM adalah kode pemesanan ace maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang anda kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”.
    • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
    • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera di kirim
    • Pemesanan 3 botol keatas HARGA LEBIH MURAH

    Daftar Harga Ace Maxs Murah

    Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
    1 Botol 350ml Rp 240.000,- Sesuai tarif JNE Rp 240.000,-
    2 Botol 350ml Rp 480.000,- Rp 5000,- Sesuai tarif JNE Rp 475.000,-
    3 Botol 350ml Rp 720.000,- Rp 15.000,- Sesuai tarif JNE Rp 705.000,-
    6 Botol 350ml Rp 1.440.000,- Rp 115.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.325.000,-